Selamat Datang

Selamat Datang di website Distributor Anannda. Produk kami berupa Diapers, pembalut wanita, breastpad, diapers untuk manula dan produk-produk washable lainnya yang merupakan Produk ramah lingkungan, ekonomis, dan bermanfaat secara kesehatan. Kami membuka kesempatan kerjasama untuk menjadi agen atau reseller kami di seluruh Indonesia. Kami membantu menyediakan produk keperluan bazar. Bagi yang berminat , hubungi kami di +628129462584 atau email : admin@erozashop.com

DETIL PRODUK :

Shoulder Bag

Toy Bag

Bedong Instan

Tilam Ompol

Safety Rider

Manset&Tanktop Menyusui

SUPER SERAP REBORN

MENSPAD

BREASTPAD

PREGNANCY BELT

BABY WRAP

TRAINING PANTS

ANANNDAPERS EXTRA SERAP

ANANNDA BABY SHOES

ANANNDAPERS NEWBORN

ANANNDA SLIMMING BELT

ANANNDA WET BAG

DIAPERS LANSIA

ANANNDA SIMPLE WRAP

BABY WALKER

SSR DOUBLE GUSSET



TIPS:

MENGHILANGKAN BAU PESING PADA DIAPERS





TESTIMONY



Kamis, 28 April 2011

Anannda Simple Wrap

Kini, telah hadir pertama di Indonesia !!!
Perpaduan kenyamanan Sleepy Wrap dan kemudahan pakai baby carier Infantino kini hadir dalam Anannda Simple Wrap. Kedua merk tersebut adalah peraih penghargaan pilihan masyarakat disana.

Kenyamanan baby wrap tertuang dalam sistem wrap tanpa gesper, sehingga beban terdistribusi merata, nyaman untuk mengendong dalam waktu lama, tidak mudah penat.

Kantong bayi full spandex katun grammasi 200, bahan yang sama yang digunakan oleh baby wrap berkualitas Internasional. Melengkapi kenyamanan bayi, kantong ini berlapis busa. Nyaman dan bahan katunnya tetap memberikan rasa adem pada bayi.

Tidak seperti baby wrap pada umumnya yang hanya berupa kain panjang yang harus dililit-lilitkan, ANANNDA SIMPLE WRAP ini mengikuti desain baby carier Infantino yang simple, dan sangat mudah pemakaiannya. Sehingga bayi / anak Anda tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk dapat digendong.
Teknik pemakaiannya sangat simple, dengan selempang bahu dan selempang pinggang. Bahan selempang terbuat dari bahan yang sangat nyaman dan aman untuk mengikat, tidak mudah kendor. Selempang bahu dilapisi polyfoam sehingga tekanan pada bahu tidak menimbulkan rasa sakit.

Inovasi terpenting dari Simple Wrap adalah penggabungan antara bahan spandex katun tebal sebagai kantung bayi dengan kenyamanan maksimum dengan bahan kain selempang berlapis polyfoam yang kokoh dan nyaman dikenakan. Penggabungan spandex dengan jenis kain lainnya sampai saat ini belum berhasil dilakukan oleh pabrikan produk garmen karena karakter spandex yang sangat elastis!!!

Bisa digunakan untuk 3 posisi menggendong : posisi depan, belakang, dan samping.
Sehingga dapat digunakan untuk mengendong bayi baru lahir hingga balita (25 kg).

tersedia di : http://www.erozashop.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar