Selamat Datang

Selamat Datang di website Distributor Anannda. Produk kami berupa Diapers, pembalut wanita, breastpad, diapers untuk manula dan produk-produk washable lainnya yang merupakan Produk ramah lingkungan, ekonomis, dan bermanfaat secara kesehatan. Kami membuka kesempatan kerjasama untuk menjadi agen atau reseller kami di seluruh Indonesia. Kami membantu menyediakan produk keperluan bazar. Bagi yang berminat , hubungi kami di +628129462584 atau email : admin@erozashop.com

DETIL PRODUK :

Shoulder Bag

Toy Bag

Bedong Instan

Tilam Ompol

Safety Rider

Manset&Tanktop Menyusui

SUPER SERAP REBORN

MENSPAD

BREASTPAD

PREGNANCY BELT

BABY WRAP

TRAINING PANTS

ANANNDAPERS EXTRA SERAP

ANANNDA BABY SHOES

ANANNDAPERS NEWBORN

ANANNDA SLIMMING BELT

ANANNDA WET BAG

DIAPERS LANSIA

ANANNDA SIMPLE WRAP

BABY WALKER

SSR DOUBLE GUSSET



TIPS:

MENGHILANGKAN BAU PESING PADA DIAPERS





TESTIMONY



Jumat, 05 April 2013

Anannda Safety Rider



Anannda Safety Rider adalah produk pertama di dunia yang berfungsi memberikan perlindungan total bagi balita saat membonceng di motor. Selama ini, produk yang sejenis hanya berhenti sampai pada sabuk pengaman saja, tanpa memperhitungkan resiko perjalanan jauh atau perjalanan dalam waktu yang lama, dimana balita yang diboncengkan dapat saja tertidur setiap saat dan kehilangan kendali motoriknya saat ia tidur.

Anannda Safety Rider ini memberikan jaminan keamanan yang menyeluruh, tidak hanya dari resiko saat berkendara motor dengan kecepatan biasa, namun juga saat melaju kencang dan mengerem mendadak. Badan balita kita terlindung sepenuhnya dari resiko terjungkal ke belakang, samping kiri atau kanan, karena kantong yang membungkus badannya sepenuhnya ditahan oleh kedua selempang bahu dan sabuk perut pemboncengnya.

Anannda Safety Rider juga memberikan kenyamanan maksimum pada saat anak tertidur dalam boncengan, karena bantalan kepala di belakangnya cukup memadai untuk dijadikan tempat bersandar. Kedua tangan anak juga terbebas sepenuhnya dari keharusan untuk berpegangan pada pinggang pemboncengnya!

Meski produk ini terlihat agak rumit dan lebih tinggi harganya dari sabuk bonceng motor yang beredar di pasaran, tapi keamanan dan kenyamanan pemakaian yang diberikan olehnya tidak ada bandingannya. Petunjuk pemakaian yang terdapat pada label cover produk ini juga dapat memandu pemakaiannya dengan mudah.







Balita buah hati anda dapat membonceng motor sambil tertidur, senyaman ia duduk
di dalam sedan, berkat
 ANANNNDA SAFETY RIDER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar