Selamat Datang

Selamat Datang di website Distributor Anannda. Produk kami berupa Diapers, pembalut wanita, breastpad, diapers untuk manula dan produk-produk washable lainnya yang merupakan Produk ramah lingkungan, ekonomis, dan bermanfaat secara kesehatan. Kami membuka kesempatan kerjasama untuk menjadi agen atau reseller kami di seluruh Indonesia. Kami membantu menyediakan produk keperluan bazar. Bagi yang berminat , hubungi kami di +628129462584 atau email : admin@erozashop.com

DETIL PRODUK :

Shoulder Bag

Toy Bag

Bedong Instan

Tilam Ompol

Safety Rider

Manset&Tanktop Menyusui

SUPER SERAP REBORN

MENSPAD

BREASTPAD

PREGNANCY BELT

BABY WRAP

TRAINING PANTS

ANANNDAPERS EXTRA SERAP

ANANNDA BABY SHOES

ANANNDAPERS NEWBORN

ANANNDA SLIMMING BELT

ANANNDA WET BAG

DIAPERS LANSIA

ANANNDA SIMPLE WRAP

BABY WALKER

SSR DOUBLE GUSSET



TIPS:

MENGHILANGKAN BAU PESING PADA DIAPERS





TESTIMONY



Minggu, 22 Mei 2011

Ananndapers SS Reborn Double Gusset


Sebenarnya dengan pemasangan snap / kancing yang tepat pada anak, cukup untuk menahan bocor samping pada pemakaian SS Reborn. Namun banyak bunda yang merasa tidak tega, khawatir menimbulkan bekas merah pada kulit anak (pingget), sehingga snap dipasang longgar dan akibatnya terjadi kebocoran samping.
Kini, SS Reborn kembali disempurnakan dengan menambahkan "double gusset", jahitan tambahan disekitar bagian paha clodi, yang mencegah kebocoran samping melalui lingkar paha akibat pemakaian SS Reborn yang kurang ketat.

Dengan double gusset / sistem elastis ganda, semua aliran cairan pada bidang tengah yang berlapis mikrofiber, tidak akan meluncur ke samping dan akan tertahan oleh inner gusset-nya. Cekungan inner juga terbentuk secara sempurna dengan kehadiran inner gusset tersebut. Redistribusi cairan di bagian inner juga akan meningkatkan daya simpan cairan di dalam SS REBORN secara signifikan!

Pemasangan double gusset pada inner sudah dilakukan beberapa produsen clodi lainnya, tapi untuk tipe clodi all in one (AIO), pemasangannya memerlukan teknik penjahitan yang lebih sulit daripada clodi sistem pocket. So...Ananndapers SS REBORN with Double gusset adalah clodi AIO ber double gusset pertama di Indonesia!

Meski penggabungan berlapis-lapis bahan inner dan insert secara teknis sangat sulit, tetapi inner SS REBORN tetap rata dan tidak bergelombang. Hal tersebut menjamin aliran cairan tetap terkonsentrasi di tengah dan tidak melompati "pagar" inner gusset-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar