Selamat Datang

Selamat Datang di website Distributor Anannda. Produk kami berupa Diapers, pembalut wanita, breastpad, diapers untuk manula dan produk-produk washable lainnya yang merupakan Produk ramah lingkungan, ekonomis, dan bermanfaat secara kesehatan. Kami membuka kesempatan kerjasama untuk menjadi agen atau reseller kami di seluruh Indonesia. Kami membantu menyediakan produk keperluan bazar. Bagi yang berminat , hubungi kami di +628129462584 atau email : admin@erozashop.com

DETIL PRODUK :

Shoulder Bag

Toy Bag

Bedong Instan

Tilam Ompol

Safety Rider

Manset&Tanktop Menyusui

SUPER SERAP REBORN

MENSPAD

BREASTPAD

PREGNANCY BELT

BABY WRAP

TRAINING PANTS

ANANNDAPERS EXTRA SERAP

ANANNDA BABY SHOES

ANANNDAPERS NEWBORN

ANANNDA SLIMMING BELT

ANANNDA WET BAG

DIAPERS LANSIA

ANANNDA SIMPLE WRAP

BABY WALKER

SSR DOUBLE GUSSET



TIPS:

MENGHILANGKAN BAU PESING PADA DIAPERS





TESTIMONY



Kamis, 10 Februari 2011

ANANNDAPERS TRAINING PANTS

Description
Diapers AIO model celana berlidah adalah lini produk utama kami, yang dikenakan oleh anak, dari sejak umur kurang dari setahun hingga menjelang balita. Diapers model ini memenuhi semua harapan para orang tua akan pampers pakai ulang yang berdaya serap tinggi, praktis untuk dikenakan, serta mudah untuk dicuci dan dijemur. Dengan harga sangat ekonomis, maka pampers model ini adalah alternatif terbaik bagi para orang tua yang mencari pengganti bagi pampers sekali pakai.

Dengan menyatukan kain insert ke dalam diapers sebagai lidah, maka dapat dihasilkan model celana atau pull up yang sangat praktis dan nyaman dipakai oleh anak yang sudah mulai belajar merangkak dan berjalan. Memasukkan kain insert secara manual ke dalam model pull up sangat sulit, sehingga kebanyakan produsen cloth diapers menghindari pembuatan model pull up ini. Namun desain yang sangat sulit direalissikan ini menghasilkan keuntungan ganda yaitu kepraktisan pemakaian dan daya tahan bocor yang lebih baik, karena aliran cairan melalui lidah dapat diarahkan ke bagian "cekungan" pada inner diapers yang mirip danau, sehingga mencegah terjadinya aliran air ke samping-samping melalui lingkar paha.

Diapers model celana berlidah ini telah diekspor dalam jumlah terbatas ke Amerika Serikat dan Malaysia. Merupakan produk dalam negeri pertama dalam kategori All In One diapers. Menggunakan bahan baku ex industri garmen sehingga ongkos produksinya dapat ditekan jauh di bawah harga produk impor yang sejenisnya. Bahan luarnya terbuat dari jenis kain taslan waterproof berlatex yang terbebas dari bahan plastik. Sedangkan bagian dalamnya terbuat dari kain high cotton flannel yang mampu mencegah terjadinya ruam kulit, baik yang disebabkan oleh genangan iar maupun oleh sumbatan panas dan keringat dari dalam tubuh. Sebagai bahan pengisi lidahnya, kami pilih dari jenis kain fleece yang mempunyai kemampun menyimpan air cukup baik, tetapi riskan terhadap perlakuan pencucian. Dengan menyimpan kain fleece di balik kain high cotton flannel, maka inner Ananndapers dapat bekerja secara optimal, tanpa resiko terhadap perlakuan apapun juga.

Meskipun target utama Ananndapers Celana Berlidah Edisi Reguler ini adalah untuk kalangan masyarakat yang mementingkan keekonomisan harga diapers, namun desain ini juga paling ideal untuk dijadikan sebagai Training Pants. Seperti yang populer di Barat, untuk anak-anak yang sudah waktunya dilatih kedisiplinannya pergi ke kamar mandi, maka media toilet training yang paling tepat adalah diapers yang "tidak terlalu nyaman"! Berbeda dengan Edisi EXTRA SERAP, maka tingkat kenyamanan pemakaian Training Pants memang dikondisikan lebih rendah. Dengan demikian, saat diapersnya sudah full cairan, "otak bawah sadar" si anak memerintahkan mereka agar lebih baik pergi ke kamar mandi saja, daripada tetap berbasah-basahan dengan celana yang dikenakan! Berdasarkan riset, proses toilet training yang dijalankan sejak dini akan membuat anak berhenti ngompol sebelum usia dua tahun dan itu berarti penghembatan besar bagi orang tuanya.

Tersedia dalam 5 ukuran, yaitu:
No.Size AnanndapersLingkar PinggangLingkar PahaBerat Badan
1.S30 - 54 cm24 - 36 cm3 - 8 kg
2.M32 - 60 cm26 - 40 cm6 - 11 kg
3.L34 - 64 cm28 - 44 cm9 - 14 kg
4.XL36 - 76 cm30 - 48 cm12 - 17 kg
5.XXL38 - 84 cm32 - 50 cm15 - 25 kg
Catatan Khusus:
  • Patokan utama adalah lingkar pinggang dan lingkar paha, sedangkan berat badan hanya perkiraan yang kurang akurat bagi para orang tua yang belum sempat mengukur lingkar pinggang dan lingkar paha putra-putrinya.
catatan : training pants dengan model ini sudah tidak diproduksi lagi

1 komentar: