Selamat Datang

Selamat Datang di website Distributor Anannda. Produk kami berupa Diapers, pembalut wanita, breastpad, diapers untuk manula dan produk-produk washable lainnya yang merupakan Produk ramah lingkungan, ekonomis, dan bermanfaat secara kesehatan. Kami membuka kesempatan kerjasama untuk menjadi agen atau reseller kami di seluruh Indonesia. Kami membantu menyediakan produk keperluan bazar. Bagi yang berminat , hubungi kami di +628129462584 atau email : admin@erozashop.com

DETIL PRODUK :

Shoulder Bag

Toy Bag

Bedong Instan

Tilam Ompol

Safety Rider

Manset&Tanktop Menyusui

SUPER SERAP REBORN

MENSPAD

BREASTPAD

PREGNANCY BELT

BABY WRAP

TRAINING PANTS

ANANNDAPERS EXTRA SERAP

ANANNDA BABY SHOES

ANANNDAPERS NEWBORN

ANANNDA SLIMMING BELT

ANANNDA WET BAG

DIAPERS LANSIA

ANANNDA SIMPLE WRAP

BABY WALKER

SSR DOUBLE GUSSET



TIPS:

MENGHILANGKAN BAU PESING PADA DIAPERS





TESTIMONY



Rabu, 06 April 2011

Testimony

Testimony Ananndapers

Annandapers yg aku punya warna dongker n pink, ukuran M (tnyt bukan one
size). Untungnya dibeliin yg ukuran M karena pas banget untuk kirara si
punggung panjang. Walaupun settingan pinggangnya masih agak kegedean,
tp msh bisa diakalin supaya fit di pinggang. Oia, annandapers yg aku punya
yg sistemnya AIO, jd insertnya dijahit di dalam outernya. Outernya PUL,
inner katun bermotif, insertnya dilapis jg oleh katun motif sama. Utk kirara
(1M2W) si tukang minum dan tukang pipis, annandapers bs bertahan 2 jam.
Lebih dr itu rembes kemana2. Tp aku seneng makein si annandapers ini
karena praktis n cepet makeinnya. Oia, walopun annandapers ku AIO tp dia
lbh cpt kering dr AIO yg laen (eh, aku punyanya cm dream eze doang sikh).
Mungkin krn inner+insertnya katun kali ya. (Amalia)



Nanda 5mos BB 8,5kg skrg pake yg perekat velcro size L, krn pk yg M uda
ga muat tp L masi kegedean. Berhubung wkt mesen ke produsennya minta
dibuatin double velcro jd kegedean di pinggangnya bisa diakalin. Kalo nanda
bukan heavy wetter jd pk anandapers bisa tahan 3-4 jam, tapi biasanya 3
jam ud aku lepas krn ga tahan bau pesingnya. Oya 3 jam itu dlm kondisi ga
rembes ya, cm emang rada "dingin" aja bagian luarnya. (Lusi)



Aku tertarik dgn bentuknya yg memang slip seperti popok kain modern pada
umumnya, beda dgn extra serap yg berbentuk celana balon. Selain itu,
perawatannya pun boleh disamakan seperti baju biasa (boleh kena
pelembut, pemutih, pengharum, bahkan disetrika bagian inner-nya). Sesuai
anjuran prewash yg pernah aku baca, aku rendam sekitar 2 jam dgn air
deterjen lalu bilas. Ternyata meskipun AIO, Ananndapers super slim ini
termasuk cepat kering setelah dicuci, menurutku lebih cepat daripada popok
MM. Ini yg aku suka. Ada kain tambahan di bagian perut yg ktnya utk
menghindari gesekan pd kulit anak. Motifnya lucu. Selain itu ada dua baris
HL, yg bawah utk ukuran kecil, yg atas utk ukuran paling besar, menurutku
sih cuman bisa 2 ukuran adjust-nya. Kualitas HL-nya mirip Zigiezag. Nah, yg
mengecewakan, karet pahanya longgar, meskipun sebisa mungkin aku
adjust ternyata tetap longgar, padahal paha Seno termasuk besar. Tapi tetap
aku test drive, dirangkap dgn celana piyama Seno yg pas badan supaya
popoknya tidak terlalu bergeser. Ternyata tetaaap..bocooor sampe celana
panjangnya..ganti popok deh berikut setelan piyamanya meskipun baju
atasannya masih kering :( padahal baru 1,5jam. Memang Seno sekalinya
pipis termasuk banyak, tapi biasanya kalopun rembes, cuma sedikit. (Anna)



Aku juga baru pakein Audrey (10M 1W)clodi ananndapers sejak seminggu
yg lalu. Pakenya yg model celana, jadi emang cepet n praktis pakein ke
Audrey secara babyku skrg ga mo dibaringkan kl pake diapers (ini yg buat
pusing). Dia pake size S n M (size S ngepas, size M pas di pinggang n paha,
tapi agak longgar di selangkangan, but tetep ga bocor), warna putih n
cream, yg extra serap ya. Bisa tahan rata2 3jam or lebih dikit deh. Lebih
dari itu, bocornya dari bagian paha samping.
Kelemahannya menurutku sih karena AIO, biarpun hanya sebelah insertnya
yg dijahit ke celananya, tapi bahannya tebel, lbh susah kering dibandingkan
clodi one size pocket (aku ga perna nyoba AIO yg laen ya, selama ini cuma
perna pake one size pocket). Aku cuci pk tangan, diperas airnya ampe
sekering2nya, perlu 2 hari jemurnya baru kering hiks hiks
Yang kedua, jatuhnya emang agak aneh di badan baby. Tapi dari segi
murahnya n bisa tahan 3jam, ok lah buat dipake sehari-hari di rumah,
melengkapi one size pocket.(Leena)



Sumber: milis popok kain

Testimony Anannda Slimming Belt

Pagi2 lepas mandi,pakai bengkung moden indonesia..sgt sedap dan selesa..(Noreen - Seremban)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar