Selamat Datang

Selamat Datang di website Distributor Anannda. Produk kami berupa Diapers, pembalut wanita, breastpad, diapers untuk manula dan produk-produk washable lainnya yang merupakan Produk ramah lingkungan, ekonomis, dan bermanfaat secara kesehatan. Kami membuka kesempatan kerjasama untuk menjadi agen atau reseller kami di seluruh Indonesia. Kami membantu menyediakan produk keperluan bazar. Bagi yang berminat , hubungi kami di +628129462584 atau email : admin@erozashop.com

DETIL PRODUK :

Shoulder Bag

Toy Bag

Bedong Instan

Tilam Ompol

Safety Rider

Manset&Tanktop Menyusui

SUPER SERAP REBORN

MENSPAD

BREASTPAD

PREGNANCY BELT

BABY WRAP

TRAINING PANTS

ANANNDAPERS EXTRA SERAP

ANANNDA BABY SHOES

ANANNDAPERS NEWBORN

ANANNDA SLIMMING BELT

ANANNDA WET BAG

DIAPERS LANSIA

ANANNDA SIMPLE WRAP

BABY WALKER

SSR DOUBLE GUSSET



TIPS:

MENGHILANGKAN BAU PESING PADA DIAPERS





TESTIMONY



Senin, 28 Maret 2011

Ananndapers LANSIA

Ananndapers Lansia:
  • Cloth diapers pakai ulang bagi orang dewasa
  • Mampu menyerap dan menahan kebocoran urin untuk masa pemakaian lebih kurang 4 jam
  • Cocok untu dikenakan oleh kaumlanjut usia,penderita sakit yang fully bedrest, dan penderita gangguan urinasi tak terkontrol (overactive bladder)

Produk diapers cuci ulang khusus kaum dewasa dan lansia, pertama di Indonesia.
Dengan Ananndapers Lansia , maka biaya perawatan kaum lanjut usia menjadi ringan. Juga untuk penderita inkontinensia, atau ketidakmampuan mengontrol pengeluaran urine dan mereka yang tengah menderita sakit berat sehingga harus full bedrest sepanjang hari, akan sangat tertolong dengan penggunaan Ananndapers Lansia ini. 

Didesain dengan sistem lidah lepas pasang yang memungkinkan penggantian dan pencucian lebih mudah. Dua lapis insert mikrofiber serta outer parasit waterproof yang digunakan mampu menampung sekitar dua kali pipis orang dewasa tanpa bocor.

Ananndapers LANSIA adalah persembahan terbaik kita kepada para kaum lanjut usia hingga akhir hayat mereka.
Tanggung jawab keluarga untuk mengasuh dan membiayai mereka, kini menjadi jauh lebih ringan dengan hadirnya Ananndapers LANSIA.  Produk pakai ulang yang didesain agar mampu menahan kebocoran untuk minimal penggunaan 4 jam ini, terbuat dari bahan-bahan non wool sehingga bebas perlakuan pencucian apapun juga termasuk penggunaan mesin cuci, penyikatan, obat-obatan kimia dan penyetrikaan. Sistem insert luar yang praktis membuatnya mudah dilepas dan dipasang kembali untuk pencucian, serta velcro yang diposisikan melintang menjadikannya sangat fleksibel untuk beragam postur penggunanya. Penghematan yang sangat cerdas telah Anda lakukan dengan memilih Ananndapers LANSIA karena ia tetap awet dan bekerja optimal untuk penggunaan lebih dari dua tahun.

Bersama Ananndapers LANSIA , ciptakan masa lanjut usia yang tetap produktif........


 tersedia di http://www.erozashop.com/ (hanya ukuran M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar