Selamat Datang

Selamat Datang di website Distributor Anannda. Produk kami berupa Diapers, pembalut wanita, breastpad, diapers untuk manula dan produk-produk washable lainnya yang merupakan Produk ramah lingkungan, ekonomis, dan bermanfaat secara kesehatan. Kami membuka kesempatan kerjasama untuk menjadi agen atau reseller kami di seluruh Indonesia. Kami membantu menyediakan produk keperluan bazar. Bagi yang berminat , hubungi kami di +628129462584 atau email : admin@erozashop.com

DETIL PRODUK :

Shoulder Bag

Toy Bag

Bedong Instan

Tilam Ompol

Safety Rider

Manset&Tanktop Menyusui

SUPER SERAP REBORN

MENSPAD

BREASTPAD

PREGNANCY BELT

BABY WRAP

TRAINING PANTS

ANANNDAPERS EXTRA SERAP

ANANNDA BABY SHOES

ANANNDAPERS NEWBORN

ANANNDA SLIMMING BELT

ANANNDA WET BAG

DIAPERS LANSIA

ANANNDA SIMPLE WRAP

BABY WALKER

SSR DOUBLE GUSSET



TIPS:

MENGHILANGKAN BAU PESING PADA DIAPERS





TESTIMONY



Selasa, 15 Maret 2011

Tentang Anannda Baby Wrap

Berikut penjelasan dari produsen Anannda Wrap.

Summary dari karakteristik Anannda Wrap adalah sebagai berikut:

  1. Menggunakan bahan spandex katun dengan gramasi di atas 200 (tebal). Bahan tersebut menjamin gendongan bayi dapat membungkus badan dan menopang beban berat, lebih dari 20 kg, tanpa resiko stretch/melar berlebih!
  2. Penggunaan bahan spandex kaos atau spandex rayon, dengan gramasi 100 (tipis), beresiko menimbulkan sakit dan kesemutan di bahu, tidak nyaman pada bayi dan fungsi pemakaiannya tidak bertahan lama.
  3. Banyak produsen gendongan bayi lokal sistem wrap menggunakan bahan spandex kaos dan spandex rayon dengan warna dan motif aneka warna. Tentu saja produk seperti itu hanya aman dan nyaman untuk dipakai untuk menggendong bayi dengan berat di bawah 10 kg dan dipakai menggendong untuk waktu tidak terlalu lama.
  4. Semakin baik bahan gendongan bayi sistem wrap, semakin mampu gendongan tersebut untuk digunakan pada kondisi ekstrim. Salah satu kondisi ekstrim yang membedakan antara gendongan bayi dengan bahan yang berkualitas dan tidak itu adalah menggendong bayi sembari menyetir motor. Apabila bayi bisa tetap sepenuhnya aman, nyaman dan bahkan tertidur saat di dalam gendongan, sementara kedua tangan yang menggendongnya menyetir motor berjam-jam, maka gendongan bayi tersebut adalah idaman orang tua.
Anannda Wrap, seperti kebanyakan gendongan bayi sistem wrap lainnya, adalah tiruan dan varian dari Sleepy Wrap yang memperoleh award penghargaan sebagai gendongan terbaik saat ini. Tentu saja, problem terbesar dari sistem gendongan bayi wrap ini adalah teknik pemasangannya yang tidak "plug and play". Pengguna harus mau belajar dulu step by step cara mengenakan gendongan bayi ini, mungkin dengan dibantu oleh orang lain.
Untuk membantu pengguna awam dalam tata cara mengenakan Anannda Wrap, maka link berikut ini menyediakan sejumlah video instruksional tentang tata cara pemasangan Sleepy Wrap:
http://www.sleepywrap.com/instructions/videos/
Sebagai info pembanding, harga retail Sleepy Wrap di Amerika dan Eropa berkisar 2 juta rupiah. Sleepy wrap tersebut telah dilisensi oleh Cina untuk dipasarkan di negara-negara Asia, termasuk Indonesia, dengan harga retail 500 ribu rupiah.
Kami menciptakan produk Anannda Wrap ini semata-mata dengan pertimbangan untuk membantu konsumen, yang ingin mengenakan produk sekualitas itu, dengan harga yang terjangkau. Namun apa daya, harga benang katun membubung sangat tinggi, dan kain spandex katun tiba-tiba menghilang dari pasaran!
Stok sangat terbatas yang tersedia pada kami saat ini mungkin tidak akan bertahan lama. Jikalau semua sisa warehouse di Bandung, Jakarta dan Tangerang telah benar-benar habis, maka kami akan menawarkan edisi Anannda Wrap baru yang berwarna-warni cantik, dengan desain khusus yang sangat memudahkan pemakaiannya, tanpa mengurangi kualitas wrap-nya, namun dengan harga 1,5 kali lipat dari yang kami tetapkan sekarang. (Iwan Suryolaksono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar